Kamis, 15 Januari 2009

come back!

hey hey..waduh, udah lama juga yah gw ga ngeblog lagi. Tadi gw liat sekitar 2 bulan lebih, 3 malah. Gw ngeblog paling dikit aja, ga cerita- cerita kek dulu dan sekarang gw kangen banget buat nulis blog lagi.. i miss my old activities...

Well, selama gw vakum dari ngeblog, gw ngerasa ga punya masalah berat ataupun hal-hal gila yang dulu sering gw alamin. Akhir- akhir ini hidup gw justru terasa monoton, ralat : hampir monoton.

Kerjaan gw dari pagi sampe malem hampir ga ada bedanya. Start; bangun, lurusin badan, nginget-nginget sesuatu (nama, rumah, nomer hp, ukuran spatu, ukuran bh), mandi, siap- siap skul. progress; ngelamun jorok di kelas (geblek banget), ngomong jorok, gegetawaan, nyuekin guru, cengar- cengir, ngerjain tugas dari guru, nyatet, makan, curhat (girly deh gw), trus pulang. end; mandi, ngenet, smsan, chatting, ngerjain pr, blajar, tidur, makan. Amat sangat biasa...

Tapi di sela- sela keseharian gw yang monoton itu, setidaknya karna kemarin akhir tahun, gw jadi punya rutinitas baru, yaitu sibuk OSIS (buat acara natal sama taon baru). Lagi..gw sibuk OSIS, what the activity that i like so much! Entah mengapa, walopun gw capek banget kerja, tapi gw suka abis sama apa yang gw lakuin. Gw enjoy dengan rasa lelah yang teramat sangat dari kegiatan OSIS. OSIS juga bikin gw ketagihan setangah mati, mulai dari LDK sama kegiatan sosial laennya. Rasanya gw tuh bener- bener bisa jadi 'dessy' yang paling oke! (Caila). Well, makasi yap buat semuanya; pembimbing, anggota, pengurus, beserta kacung- kacung terjantan. Thank's for all! Selain gw sibuk OSIS, gw juga punya satu kegiatan baru, yaitu pacaran ! (hahahahaha)
Bisa banyangin ga, gw yang udah abnormal gini masih aja ada yang mau?? Yah, biarkan Tuhan yang menjawab.

Well, hari baik nan indah itu terjadi tanggal 1 November. *udah mulai malu-malu anjing*. Yap, gw jadian tanggal segitu. Keren yah, triple 1? Oke, jujur aja nih, gw agak risih untuk nulis hal- hal yang menyangkut gw dan temen- temen, apalagi nulis yang menyangkut pacar? Pasti ujung - ujungnya gw malah cengar- cengir sendiri pas ngetik. Makanya daripada gw jadi gila, mending cerita- cerita tentang kayak gituan gw rangkum secara singkat aja yah. Gw udah jadian sama cowo yang bener- bener gw sayang, ga ngerti kenapa deh. Love is blind. Dan dengan hadirnya orang yang gw sayang (secara khusus) ini, gw jadi punya kegiatan baru, yaitu mikirin dia. hahahahahaa.. agak- agak sih, tapi boleh kan? Mikirin dia adalah hal yang paling gw suka, selain malakin gopekan ke anak SD.

Tapi sekarang kegiatan gw udah berubah lagi (bunglon amat sih). Iya dong, masalahnya gw udah kelas 9, mau ujian. *sigh*

Ujian.. ujian... ge benci banget kalo ada orang yang ngingetin gw dengan kata 'ujian'
Emang sih penting banget, tapi bukan berarti gw lupa atau jadi amnesia kali..

Sibuk dikit, "kamu bentar lagi ujian loh"
Ketiduran dikit, "kamu bentar lagi ujian loh"
keasyikan dikit, "kamu bentar lagi ujian loh"
dan semua gw jawab dengan lancar seperti yang gw apalin, "iya... SEMPRUULL!!"

Rasa gak bebas itu udah mulai gw rasain sekarang, mulai saat gw pertama kali masuk sekolah di taon 2009. Semua guru udah kayak orang gila ngajarnya, ngerti gak ngerti yang penting gw udah njelasin yang ini!! Setan abis! Kita belajar udah kayak orang sinting, rasanya kayak besok gw mau mati, jadi ga ada hari lagi buat nyiapin semuanya. Mantab banget..

Anyway, gw minta doanya aja deh.. kalo usaha biar gw aja yang mati- matian..
Kadang mukjijat itu menyenangkan! (apa coba)

Oia, satu lagi, gw SMA mau kemana yah?? *confused*

salam ngupil!

Tidak ada komentar: